Sabtu, 02 Agustus 2014

GANTOLE DAN PARALAYANG

Gantole & Paralayang

Asalamualaikum Wr Wb.

Halo guys, Masih didalam suasana Libur Idul Fitri 1435 H saya coba untuk berbagi cerita kekalian dengan ditemani segelas kopi hitam dan rokok dimeja kerja saya.

Cerita kali ini adalah sebuah perjalanan mengunjungi kawasan Puncak, Bogor dimana disana adalah daerah pergunungan yang sejuk, dingin, pemandangan yang luar biasa indah, serta memiliki tempat rekreasi yang tidak kalah seru, dan salah satunya adalah olah raga Gantole. paralayang dimana olah raga tersebut memiliki adrenalin serta nyali yang kuat untuk melakukannya.

Terletak dikawasan Puncak, bogor , Lokasi Gantole dan paralayang ini terletak diatas mesjid At'tawun yang sangat terkenal di Puncak, bogor. untuk sekedar melihat-lihat olahraga ini, pengunjung bisa masuk kelokasi Gantole dengan harga tiket yang relatif murah, serta dapat menikmati pemandangan yang luar biasa dari puncak tertinggi di puncak, bogor. 

Sekedar informasi yang saya tau, Untuk melakukan olahraga ini harus mempunyai licensi dan pelatihan, jadi tidak bisa sembarang pengunjung dapat melakukan olahraga ini kecuali ditemani oleh guide. jadi pengunjung bisa melakukan olahraga ini dengan syarat harus ditemani oleh para ahli olahraga tersebut.

so, inilah penampakan olahraga gantole dan paralayang serta potret keindahan dari lokasi tersebut pada siang hari dan malam hari.
















dan ini pemandangan dari lokasi gantole pada malam hari.












Sekian dari saya, semoga bermanfaat dan selamat hari raya Idul Fitri 1435H, Mohon Maaf lahir dan batin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar