Rabu, 25 Juni 2014

Kota Tua Jakarta

Kota Tua, Jakarta



Asalamualaikum guys, pagi ini dengan ditemani segelas kopi saya ingin bercerita tentang sebuah tempat yang mungkin teman-teman sudah banyak tau, Yup, Kota Tua atau dulu disebut dengan Batavia Oud (Batavia Lama) dibilangan Jakarta adalah sebuah objek wisata yang penuh dengan sejarah dijaman jajahan Belanda pada waktu itu. Kali ini saya tidak akan bercerita tentang sejarah Kota Tua tersebut, melainkan hanya ingin bercerita ada apa saja didaerah tersebut sepanjang pengetahuan saya yang telah berkunjung disana.

Kota Tua adalah tempat wisata yang banyak digemari masyarakat jakarta dan sekitarnya, bahkan juga banyak dikunjungi wisatawan asing maupun lokal, malam maupun siang, tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung yang hanya ingin melihat dan menikmati suasana yang disajikan pemerintah daerah khusus Jakarta. dengan hanya menaiki Commuter Line Jurusan Jakarta Kota, kalian akan sampai kelokasi dengan berjalan kaki sekitar 200 meter menuju spot tersebut. 

Berikut adalah video cuplikan untuk suasana di Kota Tua yang saya ambil ketika saya sedang singgah kesana. 


Di Kota Tua juga terdapat museum-museum yang menarik, kuliner khas Jakarta, pernak-pernik serta bersepeda Ontel yang bisa kalian kunjungi selama disana. dan juga, tempat ini sering digunakan oleh banyak fotografer untuk melakukan session foto karena disana ada spot bangunan-bangunan tua yang cukup memiliki nilai seni didalamnya. dan Tak sedikit juga saya melakukan foto session untuk Prewedding ditempat ini bersama klien saya.  

So, Inilah Batavia Oud alias Kota Tua . cekidot gan.. :)




Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta

Berikut adalah Project Prewedding selama di Kota Tua






Dan Ini adalah Project Model diKota Tua pada Malam Hari.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar