Kamis, 27 Maret 2014

Water Splash Photography

Asalamualaikum Wr Wb,

Halo teman2, kali ini saya mau coba share tehnik foto water splash adalah foto percikan air dengan sengaja atau alami terbentuk dimana ditehnik ini cocok untuk produk dan lain2, dan membutuhkan berbagai perlengkapan yang lumayan mudah tuk didapat, diantara lain adalah :

Perlengkapan :
- akuarium ukuran sedang or besar. bebasss (bisa pinjem tetangga)
- air untuk didalam akuarium
- POI (objek kali ini ane pakai buah strawberry)
- Background Hitam or putih (bebas) 

dan untuk peralatan jepretnya adalah :
- Kamera Nikon dan lensa fix 50mm
- Flash SB 700
- Trigger
- Tripod

Tehnikalnya : 
Karena saya mau coba dengan background gelap atau remang2, oleh karena itu, saya coba dengan tehnik Low key seperti yang sudah ane post dithread sebelumnya. cuma penempatan flashnya yang diletakkan diposisi yang sesuai dengan konsep yang mau ane tampilkan. 

Foto dibawah ini saya pakai 1 flash dikiri gambar dengan tehnik low key.
so, cekidooot gaaaaaaayyssss... 

water splash photography

water splash photography

water splash photography

water splash photography

Okeh guys,, Smoga bermanfaat, kurang lebihnya saya minta maaf... 

Wasallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar