Kamis, 06 Agustus 2015

TIDUNG ISLAND

TIDUNG ISLAND (PULAU TIDUNG)

Kep. seribu, Jakarta

 
Jembatan Cinta, Pulau Tidung

Asalamualaikum Wr Wb, selamat pagi broh, semoga hari ini selalu bahagia dan bahagia selalu, Amiiin. Kali ini, saya ingin share pengalaman jalan-jalan bersama rekan-rekan kerja. so, here the story..

Pulau Tidung merupakan salah satu dari seribu pulau yang bertempat di wilayah kepulauan seribu jakarta utara, yang hanya dapat dikunjungi dengan kapal-kapal nelayan atau speedboat dimuara angke atau diancol.

so, dengan bantuan travel agent, pagi hari kita berangkat dari jakarta selatan menuju muara angke dengan sewa angkot, lalu dilanjuti dengan menaiki kapal menuju pulau tersebut. waktu yang dihabiskan untuk menyebrang adalah sekitar 2 jam dengan kecepatan kapal 40km/jam.

Dengan menggunakan travel agent, kita bisa lebih mudah untuk berekreasi disana, dan yang bisa kita lakukan dipulau tidung adalah dengan bersnorkling ria, wahana banana boat, bersepeda keliling pulau, serta penginapan yang ber AC dan makanan yang telah disiapkan untuk 2hari 1 malam tergantung paket yang ditawarkan oleh travel agent tersebut.

yup, cukup sudah perjalanan ke Tidung island, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, keep fighting n don't give up brooohh...

View From Muara Angke

With Antangin

With Antangin

rame-rame

Rame-rame

On Boat

Snorkling

Snorkling

Snorkling
View on Boat

View From Homestay


Sunset

Sunset

Sunset
Sunset

Berikut saya lampirkan videonya. semoga berkenan.

Video Tidung Island

Tidak ada komentar:

Posting Komentar