Rabu, 16 April 2014

Still Life Photography

Asalamualaikum Wr Wb, Haloooo guysssss :)

Istilah Still Life Photography Adalah menciptakan gambar dari benda atau objek sehingga tampak menjadi hidup ,bermakna , artistik dan berbicara.  Itu menurut definisi umumnya.  Sedikit beda dengan fotografi pada umumnya karena disini ada proses menciptakan, berarti sedikit menggulung kabel kreatifitas di benak kita untuk menciptakan gambar itu sendiri. Bisa dibilang objek yang digunakan disini adalah Benda-benda yang tadinya hanya sebuah benda, tetapi dirangkai atau disusun menjadi sebuah benda yang memiliki arti dan nilai seni tergantung dari ide-ide yang kita ciptakan.

Still Life Photography ini tak terbatas dalam segi tehnikal foto, bisa dengan High Key, Low Key, DOF, Bulb, Atau banyak lainnya. so, berikut hasil Still Life Photography Amatir yang pernah saya rangkum dengan berbagai tehnik yang sebelumnya pernah saya share ke teman2.

Semoga Berkenan.

bayuaura
Stillife



Dengan berbagai tehnik, Perlengkapan seadanya, Studio buatan ala saya sendiri, dan niatan yang kuat. serta doa diawal akhirnya terkumpullah koleksi foto diatas. :D

dan, Demikian istilah Still Life Photography menurut saya, semoga bermanfaat dan salam Jepreeeeeeeeeeeeeetttt...

Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar