Minggu, 16 Maret 2014

Prewedding Anggih & Meggy

Asalamualaikum Wr Wb


Hallo Guys, Apa Kabar?? smoga Kabarnya Baik-baik Aja. Amiinn

Kali ini Ane mau coba share Hasil foto Prewedding yang kmarin baru selesai digarap, so, semoga Berkenan,

Berawal dari dapat telp dari no telp yang ga diketahui yang ternyata itu telp dari teman lama ane waktu SMU, yup. teman SMU yang dulu memang sangat dekat dengan ane.

Anggih Talang Mahardika, itu nama lengkap temen ane yang sudah lama tidak bertemu, akhirnya telp tiba-tiba untuk minta tolong di fotoin Untuk acara nikahnya nanti. sentak kaget, heran dan brtanya-tanya Ni anak mau married sama siapa?? hahahaaaa...

setelah diketahui, ternyata si Anggih mau married sama teman Sekelasnya di SMU dulu yang ternyata ane juga tau siapa calonnya itu.

Yup, Meggy Marlianty, calon mempelai yang dibicarakan oleh anggih.. sedikit banyak ane tau siapa ni calon dan seperti apa rupanya.. hehehee..

so, dari sini kita membicarakan konsep yang ingin mreka tampilkan dalam foto prewedding mereka. tapi berhubung Anggih kerja didaerah Cirebon dan ane di depok, jadi cuma sedikit thema dan konsep yang mreka inginkan di foto tersebut.

Dengan lokasi yang sudah ane rekomendasikan ke mereka akhirnya kelar deh session Foto tersebut. dan kebetulan pengambilan foto prewedding mereka ini sangat amat menyebalkan dengan Cuaca yang masih Musim Hujan dan gelap, karena ini akan mempengaruhi kualitas Foto dan kesuksesan acara tersebut.

tapi, alhamdulillah session foto brjalan dengan baik. so, cekidooot gan.,

Lokasi : Kota Tua dan Ancol
Objek : Anggih & Meggy
Kang Foto : Bayu Aura & Wawan Setiawan
Crew : Berty Aura & Mr Black








Dan Dibawah ini Hasil Kolase Ukuran 8R, 10 sheet.













Yup,, Sekian dari ane, smoga Mereka ini (anggih & Meggy) Selalu Happy forever time.. halaahh opo toohh...hahahaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar