Selasa, 25 Maret 2014

Low Key Photography

Low key Photography

Asalamualaikum, Halo guys, apa kabar? semoga semuanya sehat n bahagia selalu. amiiinn :)

Kali ini saya mau share salah satu tehnik yang lumayan keren yaitu "Low Key Photography" yang dimana pengertian dari tehnik tersebut adalah frame yang didominasi oleh bayang bayang, dan lebih cenderung gelap dan minim cahaya. serta mencerminkan hasil foto yang cukup artistik dan dramatis. tapi untuk diketahui, bahwa tidak menutup kemungkinan gaya foto ini digunakan untuk diluar atau dengan pencahayaan yang terang.

dan saat ini saya mau share gaya tersebut dengan kondisi ruangan yang lumayan terang dengan menggunakan 1 atau 2 flash sekaligus dengan posisi flash di serong kanan dan Kiri POI.

tehnikal kamera :
ISO : 200
Diafragma : 15-22
Shutter Speed : 100-200
WB : auto

Dibawah ini saya coba contohkan dengan mainan dan benda disekitar rumah, karena berhubung pengerjaan foto ini saya lakukan di tengah malam sampai dengan subuh pagi. hehehehe (ISeng)


bayuauara
Alexandre Christie
bayuaura
Batu Kecubung

Dan Dibawah ini saya upload foto potrait dengan model manusia. dengan menggunakan 1 flash saja. 

bayuaura
Beloved Mom

bayuaura
Djati Marley

bayuaura
Bo Pablo
bayuaura
Beloved Sista

Okeh, segini dulu dari saya, dan untuk kedepannya saya mau share dengan konsep potrait, berhubung sekarang waktunya mepet, jadi saya sharenya lain kali ajah.. 

sekian dari saya, semoga thread ini bermanfaat, dan salam jepret. 

wasalamualaikum wr wb. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar