Jumat, 02 November 2012

Hunting For Charity

Asalamualaikum Wr Wb

Selamat sore guys, :) I hope you all realy fine n tetap semangat.. ooshhh...

Okeh, kali ini, saya mau coba share hasil Foto bulan lalu yang diadain sama salah satu Komunitas fotografi di depok yang diberi judul "Hunting For Charity".. so, gw langsung ikutan karna selain bisa sharing tehnik n nambah wawasan serta menambah teman sehobi, acara ini juga untuk amal. jadi ibarat, sekali dayung, 2 tiga pulau terlampaui... wuiiihhhhh.. pasti superman.. hahahahaaa

so, langsung aja, saya share hasil foto2 model yang udah sedikit saya edit dengan sedikit sentuhan tangan dewa... (dewa judi).. wkwkwkwkwkwk

bayuaura

bayuaura

bayuaura

bayuaura

bayuaura

bayuaura

bayuaura

bayuaura

bayuaura

bayuaura

bayuaura


inilah hasil yang saya dapat dari acara bulan lalu... smoga berkenan buat kalian.. thankss...

Life is beautiful if there is memories in it..  :)

Wasalamualaikum Wr. Wb.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar