Sabtu, 30 April 2011

Journey to the Bandar Lampung ( BOCAH KOIN)



Journey to the Bandar Lampung ( BOCAH KOIN) 30/04/11 13:01

asalamualaikum Wr Wb
Berlanjut dari cerita gw dilampung, kali ini gw mau share sedikit seputar bocah koin tersebut. dengan menghabiskan 10k dari kantong gw, akhirnya gw bisa foto2 kegiatan bocah2 tersebut selama dikapal penyebrangan (ferry)

Kenapa disebut bocah Koin? karna, ini salah satu side job yg lumayan menghasilkan buat mereka. mereka rela menyeburkan diri mereka kelaut dari atas kapal ferry demi uang recehan (koin). dan mereka dengan senang hati melakukannya.. dan ini, merupakan objek yg sangat unik bagi gw ( kalo gw sih ngeri bgt deh, takut kelelep. hahahahaha)







Hahahahaha,,, Benar2 Unik.. tapi Inilah Indonesiaku.. Merdeka
sekian dan terima kasih, Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar